Langsung ke konten utama

Unggulan

Menjadi Istri dan (Calon) Ibu

Setelah 57 hari menjadi istri, akhirnya aku ngerasain rasanya pagi-pagi keteteran siapin bekal buat suami, keramas subuh-subuh hampir tiap hari (ehm), ngerjain kerjaan rumah supaya rumah tetep rapi (walau nggak rapi-rapi amat), dan lain-lain. Meanwhile, di sisi lain aku juga lagi adaptasi dari pekerja penuh waktu di kantor 8 to 5 sekaligus paruh waktu di weekend yang super duper sibuk, menjadi ibu rumah tangga yang mostly waktunya dipake buat jagain rumah. Wkwk. Biasanya sampe rumah itu capek dan langsung rebahan di kasur, sekarang harus menyambut orang yang capek itu setiap Senin sampai Sabtu dengan senyum sumringah supaya capeknya ganti jadi bahagia karena sudah sampai di rumah. Di tengah masa probation sebagai seorang istri ini, ternyata Allah Maha Baik juga turut menitipkan janin berusia sekitar 4 minggu dalam rahimku. Betapa menggemaskannya ia ketika pekan lalu kami (aku dan suami) melihatnya untuk pertama kali melalui USG. Usia kehamilan yang masih terlalu

The Books

Actually, I'm a bookaholic. Yeah.  But, sometimes, I don't have enough time to read a book in a day. If I have more money, I like to go to Gramedia or other book stores to buy some books. And after that.. I  don't read them.

These are some books that I really want to buy or do you want to buy one of them for me? Hehehe.

1. Berjuta Rasanya

I'm falling in loveeeee~ XD


2. Ganti Hati
he is my idol

3. Raksasa dari Jogja
I don't want this so much

4. Sakinah Bersamamu
I wanna prepared my future

5. Tuhan, Inilah Proposal Hidupku
God, do you still know me?
6. Beyond the Inspiration


7. Bumi Manusia
and old book

8. All Harry Potter Series
I have read half of them

9. Negeri 5 Menara & Ranah 3 Warna


I think they're enough for now. Maybe I will download the ebook (if it exists). Ok, see ya, Readers. Have a beautiful day :)





Ida Mayasari

Komentar

  1. if you get the e-book, please send me the source, so i can download them too.... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)

Postingan Populer