Langsung ke konten utama

Unggulan

Menjadi Istri dan (Calon) Ibu

Setelah 57 hari menjadi istri, akhirnya aku ngerasain rasanya pagi-pagi keteteran siapin bekal buat suami, keramas subuh-subuh hampir tiap hari (ehm), ngerjain kerjaan rumah supaya rumah tetep rapi (walau nggak rapi-rapi amat), dan lain-lain. Meanwhile, di sisi lain aku juga lagi adaptasi dari pekerja penuh waktu di kantor 8 to 5 sekaligus paruh waktu di weekend yang super duper sibuk, menjadi ibu rumah tangga yang mostly waktunya dipake buat jagain rumah. Wkwk. Biasanya sampe rumah itu capek dan langsung rebahan di kasur, sekarang harus menyambut orang yang capek itu setiap Senin sampai Sabtu dengan senyum sumringah supaya capeknya ganti jadi bahagia karena sudah sampai di rumah. Di tengah masa probation sebagai seorang istri ini, ternyata Allah Maha Baik juga turut menitipkan janin berusia sekitar 4 minggu dalam rahimku. Betapa menggemaskannya ia ketika pekan lalu kami (aku dan suami) melihatnya untuk pertama kali melalui USG. Usia kehamilan yang masih terlalu

Cinta Tak Pernah Salah



Kali ini aku mau share puisi dari FTV Cinta Tak Pernah Salah. Simak ya. Bagus banget. Romantis lagi FTVnya.
bagaimana mungkin bersama,
jika hanya aku yang punya cinta

bagaimana mungkin aku bicara cinta,

jika kau tak memiliki rindu untuk ku

bagaimana mungkin kau dapat mengerti aku,

jika nama ku pun tak pernah ada di hatimu

maaf, telah membuatmu resah
maaf, telah membuatmu susah

maaf, telah membuatmu gelisah

maaf, telah membuatmu gundah


tapi ku yakin, cinta ini pun tak akan pernah salah

bahkan kalaupun harus kau bagi cinta ini untuknya



Waktu nyari puisi ini di google, ga sengaja jumpa sama puisi berikut ini. Cocok banget buat orang yang suka sama seseorang, tapi seseorang itu ga nyadar ada orang yang dekat sama dia yang suka sama dia. Eh, ribet ya ngomongnya. Ya intinya gitu deh. -____-"
Aku tahu kau diam di sudut itu
Menghitung waktu dari jam tanganmu
Sedang kepastian selalu menjauh darimu

Aku tahu engkau mampu habiskan hari-hari sepimu
Menumpuk laksaan rindu

Aku tahu engkau berusaha menghapus airmatamu
Setiap ada orang yang menyapamu
Setiap aku bertanya padamu untuk apa semua itu

Aku tak tahu lagi apa yang aku tahu dari dirimu 
yang membiarkan hatimu beku
Sedang disini ada hati yang sedang menunggumu


sumber gambar


Komentar

  1. ida, ngenaa!
    puisi yang pertama.
    ih T.T

    BalasHapus
  2. @Rinesha: aku juga ngena banget ness.. galau bareng deh yuk.. T.T

    BalasHapus
  3. Ost lagu'y ftv cinta tak pernah salah apa nih..

    BalasHapus
  4. @Anonymous: kalo ga salah, lagu Krisdayanti - Yang Kumau :)

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)

Postingan Populer