Langsung ke konten utama

Unggulan

Punya Anak

Well, meskipun aku (merasa) sudah siap untuk punya anak bahkan sejak sebelum menikah, agaknya gamang juga ketika sekarang sedang mengandung janin 9 minggu. Sampai beberapa hari yang lalu. Aku nangis sesegukan karena teringat sama salah satu jama'ah masjid yang sekarang hidup sendiri pasca suaminya meninggal dunia dan mereka tidak memiliki anak. Walau tetap Allah jua lah yang menakdirkan kita diamanahkan anak atau tidak, tapi perasaanku melihat para janda yang tinggal seorang diri ini jadi kalut. Pasti sepi. Sendiri. Butuh teman. Aku yang juga dulu pernah punya tetangga dekat yang sama persis kondisinya dengan si ibu. Jadi, tahu persis bagaimana keseharian mereka. Sejak saat itu, aku sadar bahwa punya anak itu karunia yang sangat besar dari Allah. Pantaslah memang anak ini disebut sebagai qurrata a'yun (penyejuk mata) bagi orang tuanya. Investasi akhirat. Setidaknya, ada yang bisa dihubungi kalau kita kesepian di masa tua nanti. Makin degdegan menuju HPL 27 Oktober

Temen"ku

assalamu'alaikum...
kembali berjumpa denganku di blog yang tidak seberapa ini.

kali ini aku mau cerita tentang beberapa temenku di sekolah. kita mulai dari...

EGRITHA
dia ini temen sebangkuku. anaknya pinter, supel, bawel, pemalu, dan kadang malu"in. kadang kita sering beda pendapat sampe berdebat tapi setelah itu kita seperti biasa lagi. kita sering ketawa cekikikan berdua. sampe" temen" yang laen bingung ngeliatnya. kita juga sering contek"an kalo ada pe-er (oops! seharusnya bagian ini ga usah aku bilang). bagi yang pengen mengenal dia lebih lanjut silahkan aja email dia. atau add dia di fb dan twitter. eh, dia juga punya blog loh!

ASRI
dia ini temenku sejak SMP. anaknya cantik, baek hati, pemalu. kita sering curhat"an. dulu kita sering dapet masalah dalam pertemanan. yang ga deket lagi lah, yang sombong lah, dll. tapi semua itu bisa kita selesaikan dengan kepala dingin. dia ada di fb dengan nama Asri Risya'diyah.

LYDIA
dia ini temen sebangkunya Asri. anaknya pinter, baek hati, sangat pemalu. beberapa kali memenangkan lomba nulis cerpen dan lomba makan kerupuk 17-an. dia sekarang menjabat sebagai sekretaris di kelas 11 ipa 2. nah, dia ada di fb, twitter, blog, dan kebun binatang. hehe.

BEBY
dia ini pinter, cantik, baek hati, polos, agak penakut. hobinya makan bakso. kalo dia bawel, sumpelin aja mulutnya pake bakso. pasti ntar diem. hehe. dia setia di fb dengan nama Beby Hardianty.


ini foto" mereka :
 
Asri, Egritha, Lydia. gayanya ngga banget...
Beby... cantik kan?




















segitu aja deh buat perkenalannya.
kapan" aku ceritain lebih banyak tentang mereka. see you! ^_^
wassalamu'alaikum....

Komentar

Postingan Populer