Langsung ke konten utama

Unggulan

Punya Anak

Well, meskipun aku (merasa) sudah siap untuk punya anak bahkan sejak sebelum menikah, agaknya gamang juga ketika sekarang sedang mengandung janin 9 minggu. Sampai beberapa hari yang lalu. Aku nangis sesegukan karena teringat sama salah satu jama'ah masjid yang sekarang hidup sendiri pasca suaminya meninggal dunia dan mereka tidak memiliki anak. Walau tetap Allah jua lah yang menakdirkan kita diamanahkan anak atau tidak, tapi perasaanku melihat para janda yang tinggal seorang diri ini jadi kalut. Pasti sepi. Sendiri. Butuh teman. Aku yang juga dulu pernah punya tetangga dekat yang sama persis kondisinya dengan si ibu. Jadi, tahu persis bagaimana keseharian mereka. Sejak saat itu, aku sadar bahwa punya anak itu karunia yang sangat besar dari Allah. Pantaslah memang anak ini disebut sebagai qurrata a'yun (penyejuk mata) bagi orang tuanya. Investasi akhirat. Setidaknya, ada yang bisa dihubungi kalau kita kesepian di masa tua nanti. Makin degdegan menuju HPL 27 Oktober

FLASH

holla hop temen"...
apa kabar? baek" aja kan? semoga ga sakit setelah buka blogku ni ya... hehe

kali ini aku  mau cerita tentang kelas aku.
aku duduk di bangku kelas 11 ipa 2. belakangan ini, kita sepakat untuk membentuk satu grup yang anggotanya satu kelas itu. sebenernya sih ide ini uda lama. cuman baru sekarang terealisasikan.

nama yang kita anggap cocok : FLASH.
alasan kita namain FLASH adalah karena arti flash itu sendiri, yaitu cahaya. harapan kita, kita bisa jadi cahaya di sekolah. bisa ngebanggain sekolah gitu.

alasan laen yaitu FLASH ada kepanjangannya.
F riendship
L ove
A ction
S uccess
H armony

keren kan? semua kepanjangan itu adalah motto & prinsip kita. jadi, dalam grup kita ada persahabatan, cinta, aksi (kita ga mau ngomong doang), sukses (ini impian kita), dan yang terakhir harmoni (kekompakan).
kita ga mau buat nama grup dengan masukin nama kelas. misalnya: SEPADA (sebelas ipa dua). karena kalo nama begituan ntar bakal kita tinggalin kalo kita keluar dari kelas itu. kalo FLASH kan bisa sampe kapanpun. dan ga bisa regenerasi sama adek kelas.
kita ga mau buat nama dengan kata" sok narsis. misalnya: GANTIAN (gabungan anak" cantik dan ganteng). karena kita ga pengen dikira sok narsis atau kepe-dean. kita pengen biasa" aja. dan kenyataannya kita emang ga cantik" dan ga ganteng".

jadi, aku tekankan kalo kita buat grup ini bukan karena pengen ikut"an atau pengen beken. tapi, kita buat ini karena rasa persatuan dan kekompakan kelas kita. kita juga ga bermaksud buat jarak atau permusuhan sama grup" dari kelas laen.

aku dan temen"ku sempet ngebayangin.
kalo grup laen kan yel" grupnya keren. misalnya, KURSI (kumpulan remaja berprestasi). yel"nya misalnya gini, KURSI.... YES! (tangan disatuin kayak hompimpa trus dilempar ke atas).

nah, kalo kita mungkin bakalan gini,
FLASH.... BWEEK... (muntah dan berlomba-lomba nunjukin penyakit ayan kita).

tapi, apapun itu kita tetep berusaha untuk selalu kompak.
ga perduli kalaupun nantinya kita berpisah.

okey deh...
segitu aja buat postingan kali ini. see ya on the next posting!
^_^

Komentar

Posting Komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)

Postingan Populer